Minggu, 18 Maret 2018

COPYWRITING "JALAN-JALAN"

Hallo teman teman. Kembali lagi bersama saya disini. Kali ini saya akan membahas tentang jalan-jalan. Siapa sihh orang yang gak suka jalan-jalan. Pasti semua orang suka jalan-jalan. Saya akan mulai cerita ini dengan bacaan Bismillahirohmanirohim.

Study Ekskursi atau bisa disebut SE

Study ekskursi adalah kegiatan yang dilakukan setiap satu tahun sekali oleh dkv stikom. Yang boleh mengikuti study ekskursi biasanya mahasiswa yang telah selesai mengambil semester 4 menuju ke semester 5. Biasanya study ekskursi dilaksanakan di kota jakarta dan bandung. Di jakarta mahasiswa di wajibkan mengunjungi minimal 3 perusahaan. Di bandung bebas bisa mengunjungi perusahaan atau liburan ke wisata alam seperti tangkuban perahu dan lain sebagainya.

Disini saya mau bercerita tentang perjalanan pertama menaiki pesawat menuju jakarta. Kita mulai dengan jadwal study ekskursi. Dari awal jadwal study ekskursi sudah di tentukan pesawat berangkat jam 04:30 mahasiswa wajib dateng di bandara selambatnya jam 03:30. Dan yang terjadi pasti kalian tau lah ya, mahasiswa datang jam 04:00 dan yang datang jam segitu  adalah yang membawa tiket. Saya sebagai orang yang gak pernah naik pesawat panik minta ampun. Jam sudah menunjukkan pukul 04:00 dan 49 mahasiswa belum ada yang chek in barang yang mau di taruh bagasi bawah.

Saya sebagai ketua study ekskursi sangat kebingungan apalagi ada 2 orang mahasiswa yang tidak mendapatkan tempat duduk. Kemudian mas pengurusnya mengantarkan 2 orang tersebut untuk mengijinkan agar tetap boleh naik ke pesawat tersebut. Setelah saya duduk dikursi pesawat saya sangat bahagia sekali karena ini adalah pertama kalinya saya naik pesawat. Tapi saya sangat takut karena pada waktu awal mau berangkat, pesawat yang saya naikin bau aftur. setelah saya tanyakan ke teman saya ternyata emang begitu kalau pesawat mau lepas landas. gak tau teman saya tau apa sok tau, aku sihh percaya aja. wkwkwkwk.

Ketika pesawat yang saya naikin lepas landas, saya sangat bahagia. Ternyata ketika pesawat lepas landas rasanya seperti naik mobil yang memiliki Nitrous Oxide Systems (NOS). Saya sangat senang sekali. ingin rasanya naik pesawat kembali. Yaahhhh doakan saja semoga saya sukses dan bisa naik pesawat kembali. Setelah tiba diatas saya langsung berkata dalam hati kecil saya "Oh seperti ini kah  rasanya terbang di atas awan, terimakasih Tuhan kau berikan aku kesempatan untuk melihat keindahan yang telah kau buat". Sorry video ketika di atas awan hilang karena Iphone saya rusak sewaktu di bandung.

Sesampainya dibandara Soekarno Hatta saya dan teman-teman langsung menuju keperusahaan Dwi Sapta dan di lanjutkan ke Kreavi. Setelah itu langsung menuju ke hotel amaris di Jakarta. Hari kedua saya dan teman-teman langsung menuju ke MNC Animation kemudian ke Paperina dan terakhir ke Darwis Triadi. Setelah ke Darwis Triadi langsung di lanjutkan menuju hotel amaris tapi yang ini hotel amaris yang di bandung.
.................Sekian cerita tentang Jalan-jalanku..............
..................Terimakasih telah membaca blogku................
...............Tunggu cerita selanjutnya................

KREATIF DALAM BERKARYA  MERDEKA DALAM BEKERJA

1 komentar:

  1. judulnya nggak usah dikasih kata "copywriting" mas, biar nggak berkesan tugas gitu, hehehe

    mungkin judul yang bisa saya sarankan "akhirnya naik pesawat juga" hehehe, dan rasanya nggak selalu bau aftur deh kalau naik pesawat :D

    BalasHapus